Selasa, 15 Maret 2011

Sedikit tentang Saya

Diposting oleh Pipit di 23.15
Saya terlahir pada suatu subuh di hari Minggu, 17 April di tahun 1988. Anak ke dua dari tiga bersaudara. :))
Keseharian saya seperti manusia kebanyakan... saya belajar dari setiap episode :)




kemudian...


selanjutnya...


kemudian... saya suka sudah berada dalam hidup ini...
bertemu dengan banyak kejadian... :))





Saya Belajar. :)

Setiap episode dalam hidup saya adalah setapak yang kemudian menggiring saya hingga kini berada di sini.

Hidup memberi banyak kesempatan kepada saya untuk memulai satu kehidupan yang lebih baik, dan saya sungguh tidak ingin melaluinya begitu saja. Saya belajar dan ingin memperbaiki. Saya ingin momentum yang saya hadapi dapat membuncah bersama jiwa yang berada di dalam sini.

Dan saya masih ingin terus belajar, sampai kapanpun. Sampai akhir nanti. :)

Dan sekarang disinilah saya berdiri..
Dwi Nikmah Puspitasari, 22 tahun 11 bulan
Baru saja menyelesaikan kuliah secara resmi pada 25 September 2010, dari Psikologi Universitas Negeri Malang


Dan kini, saatnya terbang... Dan mimpi yang perlu direngkuh... :))


:))

0 komentar:

 

@aku_pipit Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea