Minggu, 24 April 2011

Park Yong Ha in memories, Suicide 30 Jun 10, funeral 2 Jul 10, RIP

Diposting oleh Pipit di 06.32
Ya ampun, beneran baru tau deh saya. Sayang banget, sayaaang banget... Pasti para fans-nya terguncang :'] termasuk saya yang baru [terlambat] terkesima.
Kematiannya terjadi di tahun 2010, tapi saya beneran baru tahu setelah 'kebetulan' nonton "On Air" trus nyoba browsing tentang Park Yong Ha

Dan terlebih dia pernah bawain salah satu 'episode' favorit saya, hal pertama yang mengantarkan saya jatuh cinta pada dorama kemudian bergeser ke korea, sekitar 11-12 tahun yang lalu, film yang berjudul 'Long Vacation' dan saya menemukan Yong Ha menyanyikan 'soundtrack'nya :']





Anda pasti punya alasan melakukan ini, tapi seandainya ada kesempatan kembali hidup, saya yakin anda akan mengambilnya segera.





Setelah melihat semua ini, saya menyadari sesuatu, jika kehadiran kita sekecil apapun untuk orang terdekat adalah berharga.
Selagi masih bisa 'memeluk' sekalipun hanya dengan tatapan 'aku hadir' itu lebih baik kita berikan, sebelum hal seperti ini merenggut orang terdekat bahkan orang yang kita cintai.
Semoga kita belajar dari semua ini.



Betapa hidup manusia tak ada pengetahuan dimana ujungnya
May you Rest in Peace, Yong Ha... :']

0 komentar:

 

@aku_pipit Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea