Minggu, 17 April 2011

Selamat Datang 23, Selamat Datang Suka Cita...

Diposting oleh Pipit di 09.02
Akhirnya tibalah saya di titik ini, 23 tahun dalam hidup... :)
Hari ini tepat, seperti 23 tahun yang lalu saya dilahirkan, Minggu Kliwon, seberapa besar kemungkinan ini bisa terjadi?

Wohaaa time flies so fast :') Sepertinya baru kemarin saya menangis minta dirias gaya Kartini, sepertinya baru kemarin saya berlari memecah udara muterin lapangan, dan sepertinya baru kemarin saya menggendong boneka pink dalam pangkuan, sepertinya baru kemarin dan banyak sepertinya baru kemarin :''D

Kemudian, tiba-tiba saya sudah berdiri di sebesar ini, Alhamdulillah... :))



Saya tidak menyangka jika bisa sejauh ini.
Hidup, hadir dan mengalaminya bagi saya adalah suatu keberkahan tiada tanding. Tidak bisa saya bayangkan jika saja seandainya.. saya tidak dihadirkan disekelumat ini.

Ulang tahun, momen mengingat betapa bukan suatu kesengajaan kita hadir, sekalipun banyak orang yang berkata bahwa hidup cuma mampir.
Tapi bagi saya, hidup adalah awal dari segalanya. Saya bisa mengenal banyak hal, terutama mengenal, berkenalan dengan Tuhan saya, Tuhan Sang Maha Senyum :)

Saya suka hidup ;') dan saya mau mencoba hidup dengan baik.
Tuhan, sungguh suatu hadiah tak bernilai bisa menginjak bumiMu ini, menghirup udaraMu, bertemu dengan manusia-manusia mulia, belajar banyak, dan merasa...merasa segalanya.
Segala tawa, canda, tangis, dan pengatasnamaan peleburan semua emosi.
Terima kasih sudah memberiku nikmat ini.

Berkenalan denganMu lewat setiap celah yang kau beber...
Terima kasih Tuhan, telah menghadirkanku, telah mengijinkan aku menapaki kesempatan yang mereka bilang hidup. Aku ingin memuliakan pemberianMu, persaksikanlah Allah... :')

Terima kasih telah menitipkanku pada keluarga yang sungguh mencintaiku, sayangilah mereka, Ayah-Ibu seperti mereka menyayangiku setiap nano. Maafkan segala kesalahan mereka, bahagiakan mereka di setiap detik hidupnya, panjangkan umur mereka supaya aku bisa beribadah kepadaMu dengan mengabdi pada mereka Rabb :'''')

Terima kasih telah memberiku teman, sahabat, saudara yang selalu menemaniku, mengingatkan aku, membuncah bersama. Sayangi mereka seperti mereka menyayangiku ya Rabb, berikan keindahan di hidup mereka.

Dan untuk jiwa yang kau bersemayam di dalam sini, terima kasih telah hidup bersamaku, terima kasih telah menjadi aku :)

Alhamdulillah, terima kasih atas hidup ini Allah. Saya tidak mengerti bagaimana cara membalas semua pemberianMu yang sungguh tidak bisa terhitung, maka ijinkan hamba memuliakanMu di setiap langkah.

Bismillahirrahmanirrahim...
Saya memulai hidup baru.
Terima kasih Allah, terima kasih atas kesempatan ini :''D

Selamat Ulang Tahun Pipit ;)) hihihi...

0 komentar:

 

@aku_pipit Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea