Kamis, 24 Mei 2012

Sekilas

Diposting oleh Pipit di 22.25
Ini bukan cerita pendek  juga bukan dongeng, ini adalah kisah nyata, yang datangnya puluhan ribu tahun sekali. Saya datang bukan karena kesengajaan, dan senang bisa berhadapan dengan kenyataan, kemudian mulai bercerita. 

Saya akan memulai bercerita tentang hidup yang mengagumkan dan pembelajaran yang pada akhirnya harus saya hadapi, walau terkadang ada saatnya saya lalai, luput dan bahkan lupa pernah menghadapi soal yang sama. 

Pada akhirnya Tuhan kembali meng’uji’ saya dengan caraNya, meruntut tingkatan saya berada. Tidak berlebihan, dan saya yakin Tuhan percaya saya bisa menghadapi, untuk kemudian tetap berdiri... selanjutnya berjalan dengan tegap dan tersenyum. Allahu Akbar :)

Ini adalah perjalanan mengagumkan yang kemudian saya temukan di yang sebentar ini. Saya hanya tidak bisa membayangkan jika saja saya tidak pernah hadir dan ada. Alhamdulillah saya bertemu hidup dan berjumpa dengan orang-orang mengagumkan yang pernah Tuhan hadirkan.

*beber karpet* :)

Bismillahirrahmanirrahim....
 
               

               

0 komentar:

 

@aku_pipit Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea